Monday, June 8, 2009

Pregnant ?? Hell no!!

Malem ini mendadak ibu sakit, badannya panas tinggi. FYI ibu itu nenek gw yg udah 65thn. Akhirnya gw anter ke Rumah Sakit Medika Permata deket rumah. Ternyata disuruh rontgen ama dokter. Ada pertanyaan aneh di situ..

Ibu udah stand by dengan pose mw di foto.
Suster = "maaf mbak, apakah mbaknya sedang hamil???"
gue = bengong bentar sambil megang perut "Nggak!!" (Do I look like pregnant woman??!!)
Suster = "kalo ibunya hamil?"
gue = mikir lagi... "ya nggak!!" (gokil lo!! nenek2 gt!! masa' hamil?! hahaha)

emang muka gw tampak setua itu ya?! sampe ditanya lagi hamil apa nggk?! huuufff...hoahahha..anyway get well soon ya bu!! love ya

3 comments:

Sellyana Astri said...

perut lo buncit berarti ;p

Anonymous said...

ha..ha..
perbanyak makan sayuran yus (sembelit..)

ga lagi, soalnya di ruangan rontgen tu gelombang radiasinya tinggi jd bahaya untuk org hamil & menyusui. mknya suster nya bilang maaf dulu

yusi said...

yayaya...I know :) ahahah