Sunday, April 5, 2009

Auucchhh...


dah 2 minggu berturut - turut gw dapet luka di tangan gw...I've got 2 scracth in my right hand!!!...it's because my baby....let me introduce y..

nih yg bikin tgn gw luka..namanya SELLA..(bukan selly!! hihi XP). ini Kucing persia Himalaya, female, 7 bulanan, lucu bgt, manja, jinak, suka ngejilatin muka. Tapi klo dah liat aer, dya tw klo dya bakal dimandiin. abis deh tgn gw di cakarin..huuuu...






meet my another baby...GUS !! lincah bgt, male, 4 bulanan kira - kira, persian cat, suka bgt ama sesuatu yg bergerak, lovable...klo Gus g takut sama aer, tp klo dah di gendong yg tinggii bgt dya bakal ngeong2 ketakutan n musuhan bgt ama hair dryer....






I LOVE MY BABY...hehehe

2 comments:

Sellyana Astri said...

ahaha. ada nama gw deh dibawa2 ! ;p

yusi said...

gapapa sel biar sekalian beken!! hihihi