Friday, April 17, 2009

sedikit renungan

Sekarang kan lagi marak bgt tuh stasiun tv pada bikin reality show dengan berbagai tema yang kalo menurut gw itu cuma rekayasa belaka. Tapi gw rasa yg satu ini nggk deh... Tadi sore jam setengah 5 gw nntn di RCTI reality show bedah rumah.
Di acara itu seperti biasa si pembawa acara akan ngedatangin org yang kurang mampu yg kira- kira rumahnya memang harus di rombak. Untuk episode kali ini, menurut gw rumah org tsb bener2 harus di retouch. Secara yang tinggal disitu nenek - nenek sama anaknya dengan rumah yang berlantai tanah n dinding triplek kayu. Sedih bgt ngeliatnya.

Singkatnya rumah nenek jadi baguuus bgt di rombak tim bedah rumah. Eh si nenek langsung nangis bahagia, terus anaknya jatoh pingsan. Pas masuk kerumah barunya, si nenek ga berenti2 bilang terima kasih ke pembawa acara (Ratna Listy yah namanya agak lupa jg gw)

wow...gw bener - bener kagum n ikutan nagis!! huhahaha..
bikin gw tersadar klo kadang selama ini gw kurang berterima kasih atas apa yg Allah dah berikan ke gw. Yah yg namanya manusia pasti selalu merasa tidak puas!! setuju tidak??(kata guru ekonomi gw pas SMP!! hehehe)

"selalu bersyukur atas apa yang Allah SWT kasih ke kita karena kita ga tau kapan semua itu di ambil balik olehNya "

No comments: