Thursday, April 9, 2009

Jamiroquai Live concert in Jakarta...


well, Jaykay kerenn bgt!! heboh!! konsernya seruuu bgt...tapi klo gw bilang penontonnya ga gt rame, karena hall g keisi penuh..

yang keren dr konser :
1. Jaykay nya lincah abiiisss..ga' cape2 yak tu org?
2. sound system two thumbs up deh!! bass kerasaa abis..rok gw ampe geter
3. Tempatnya baguuss bgt. lebih besar daripada di JCC
4. Lightning so so laah
5. Background panggung keren, nampilin vidio2 klipnya jamiroquai.

not good from concert :
1. Jaykay kurang komunikasi ama penonton
2. durasi lagu kadang2 lamaaa bgt, jd kadang ngerasa bosen di satu lagu.
3. Panitianya kurang koordinasi, jadi penonton yg di F bisa tiba - tiba langsung pada nerobos ke row D n row yg ada di bawahnya...rusuh abis!!
3. Gw keabisan kaos jamiroquai!! huaaaa...padahal pgn bgt T_T
4. Tempatnya jauh di sentul dan karna itu jam pulang kantor, jdtrafficnya bener2 padeeettt bgt
5. Ga semua lagu di nyanyiin, termasuk VIRTUAL INSANITY...gosh!! padahal gw dah nunggu2 bgt tu lagu


Jaykay said that he will come into jakarta again next year!! dya sendiri yg bilang di panggung. Prediksi gw di JavaJazz Fest 2010..nntn lg ahhh


a lot of fun, nice atmosphere, bnyk ketemu temen2 anak binus disana..senaaannngggg

next concert :
COLDPLAY!!



3 comments:

Zulfahrain said...

huakakakakak

kurang perfect donk nge date ama si jamir nya?? haha

yusi said...

tw nih...ntr gw minta nge date secara private deh ma gw!! hahaha

Anonymous said...

coldplay? ayooooo!!!
hehehehe...

katanya kmaren worthy nontonnya, bawel ni :p