Friday, April 10, 2009

stupidooooo

Hari ini gw bener - bener dodol...
jadi ceritanya gw mw pergi ama razi dan berniat mw pake BODY LOTION di mobil. Gw ambil tuh botol 'BODY LOTION' yang ada di meja rias gw terus langsung masukkin ke tas..

pas di mobil gw pake lah 'BODY LOTION' itu. Perasaan gw kok licin bgt yah di tangan gw n lamaa bgt keringnya. Tapi ya cuek aja..

gw ngobrol - ngobrol n so on...nggak berapa lama gw liat lagi tuh botol..u know wat?? ternyata itu bukan 'BODY LOTION'!!! tapi HAIR CONDITIONER !!! ahaha...emangnya gw mw keramasin tuh bulu2 di tangan gw?? ahaha...pinter abis lo yus!! Langsung gw ngakak n bilang ama razi, eh dya malah ikutan ngakak!! sial --"

pantesan tangan gw jadi liciiinnn bgt. Gw salah ambil ternyata abisnya bentuk botol, wangi ama cairannya samaa banget ama BODY LOTION yg gw maxud..





ini HAIR CONDITIONER











ini BODY LOTION (ini yg harusnya gw pake!!)







mirip bgt kan botolnya!! ahahaha...dodol bgt dah!!



Quotes of the day :
teliti sebelum mengambil dan memakai sesuatu..

ngahahaha...

2 comments:

Handarine Utami Putri said...

haduuh si yusi. hahhahahah. untung bukan samponya si gus ama sela :))

yusi said...

hampir gw pake keramas sih tu sampo...bisnya wanginya enak XP hehe